cropped-Logo-WEB.pngStudent Body for Business

Center for Entrepreneurship Development and Studies

logo-kecil 

 

 HOME        TENTANG      PROGRAM & PRESTASI      BISNIS ANGGOTA CEDS      BERGABUNG      ILUNI      EVENTS     BLOG

Press Release: Grand Launching UI Entrepreneur Networking 2018

Pada tanggal 20 April 2018 lalu, telah berlangsung acara Grand Launching UI Entrepreneur Networking (UIEN) 2018 yang diselenggarakan di Auditorium Vokasi, Universitas Indonesia. Acara ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian acara UIEN 2018 yang terdiri dari Grand Launching, Gathering yang memiliki 4 kali pertemuan, dan Grand Closing. Dengan mengusung tema utama “Collaboration to Make Action between Young Entrepreneurs”, UIEN sendiri memiliki visi untuk menjadi wadah bagi para pengusaha di kalangan mahasiswa UI untuk berkolaborasi secara kritis dan mampu menyelesaikan masalah di lingkungannya. Komunitas UIEN dibentuk oleh CEDS (Center of Entrepreneurship and Development Studies) UI, yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Indonesia yang bergerak di bidang pembinaan bisnis. Komunitas UIEN ini dibentuk setelah CEDS UI menyadari pentingnya sebuah wadah sebagai tempat berkumpulnya para pengusaha di lingkungan UI untuk mempelajari banyak hal baru dan memperluas jaringan antar sesama pengusaha.

Grand Launching UIEN 2018 diselenggarakan dalam bentuk talk show yang mengundang para praktisi bisnis yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, yaitu Roy Darmawan (Direktur Tiara Indonesia Consulting and Training), Andreas Sanjaya (CEO iGrow), dan Dini Noeh Abubakar (Pendiri dan CEO Kennedy, Voice & Berliner). Dipandu oleh 2nd Runner Up Puteri Indonesia Jawa Barat 2018, Jeanatasia Kurniasari, talk show berlangsung dengan hidup dan meriah.

Dengan berakhirnya acara Grand Launching UIEN 2018 ini, maka telah diresmikan pula rangkaian acara UIEN 2018 selanjutnya. Kegiatan UIEN 2018 selanjutnya adalah rangkaian Gathering yang mengundang tokoh-tokoh ternama yang telah sukses di bidang entrepreneurship dan networking untuk berbagi pengalaman dengan para anggota UIEN 2018 dan juga Grand Closing. Untuk menjadi anggota Komunitas UIEN 2018, dapat mendaftarkan diri melalui bit.ly/uien2018.

Leave a Comment